Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Nomor 1


Assalamualaikum Wr. Wb, Selamat siang dan salam sejahtera!
Gw dapet tugas nih dari Kak http://uzi-online.blogspot.com di http://labintdas.blogspot.com . tugasnya ada 4 soal nih terus dikirim ke tulisan di http://studentsite.gunadarma.ac.id . di bawah ini adalah tugas nomor 1, langsung saja disimak dengan seksama jawaban nomor 1 di blog gw http://sellmieasgaricristy.blogspot.com tercinta ini!hahaha
1.   TIPS DAN TRIK SEO (SEARCH ENGINE OPTIMATION)
A.  Basic Format
Format SEO pada dasarnya nih ada 2 yaitu terletak pada Title/Judul halaman, Meta, yang dibagi menjadi dua yakni meta keyword dan meta description.
B.  Pemilihan Keyword
Tahap ini sebenarnya tahap yang paling sulit, karena ditahap ini kita akan mendapatkan tantangan besar untuk menentukan keyword apa yang cocok untuk web kita. Tapi gak perlu takut untuk mencoba, karena master seo pun masih mencoba-coba dalam menentukan keyword apa yang cocok, namun tidak asal coba. Semua itu harus ditentukan dengan tools yang khusus dipakai untuk menentukan keyword. Pakai saja yang gratis, yakni tools yang dipakai untuk google adword, karena tools itu bisa memberikan hasil yang optimal. Tips untuk memilih keyword yakni jangan menggunakan keyword yang lagi populer dan banyak diperebutkan, sebaiknya hindari itu dari pada anda akan cepat putus asa.
C.  Backlink & Blog walking
Intinya bagaimana web kita bisa dilink oleh web lain yang topiknya sejenis kalau bisa, tapi kalau enggak juga gak apa-apa. Demikian juga dengan blog walking, yakni dengan memberikan komentar yang tentunya baik dan relevan dengan topik di sejumlah blog dengan harapan mendapatkan tautan balik ke web kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar