Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Nomor 3


BIOGRAFI
Assalamualaikum Wr.Wb, selamat siang dan salam sejahtera!
Langsung aja gak pake basa-basi lagi nih gw mau ngerjain tugas yang dikasih sama Kak http://uzi-online.blogspot.com di http://labintdas.blogspot.com . Tugasnya disuruh bikin portfolio(ya semacam biografi gitu deh). Oh iya terus tugasnya juga dikirim ke tulisan di http://studentsite.gunadarma.ac.id . Lumayan rempong nih haha ya sudah langsung sajah cekidot di bawah ini ada Biografi spesial tuh! :-D
Nama Lengkap                       :           SELLMIE ASGARI CRISTY
Nama Panggilan                     :           SELLMIE
TTL                                          :           GARUT, 24 FEBRUARI 1994
NPM/Kelas                             :           26211659/1EB06
Jurusan/Fakultas                    :           Akuntansi/Ekonomi, UNIVERSITAS GUNADARMA
Hobi                                         :           makan, melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat haha
Cita-cita                                   :           FYI nih cita-cita gw banyak banget, ya pada intinya mah menjadi orang
                                                Yang sukses, berguna dan bermanfaat bagi orang tua dan semua orang
                        Langsung aja deh nama gw Sellmie Asgari Cristy biasanya si dipanggil sellmie. Ya dipanggil apa aja ikhlas deh gw haha gw lahir Alhamdulillah dengan selamat di Kota Garut pada 24 Februari sekitar 18 tahun yang lalu lah! Yang pasti nih gw punya bokap punya nyokap, anak pertama bro dari 2 bersaudara sesuai dengan kata BKKBN 2 anak lebih baik. Sekarang gw udah kuliah nih semester 2 mau semester 3 di kampus paling paling paling…..deh pokoknya haha di Universitas Gunadarma Depok jurusan Akuntansi kelas 1EB06. Di Depok nih gw ngekost, jauh dari orang tua, sanak saudara, sendiri seperti hachi ckck demi melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi dan demi meraih cita-cita wkwk. Hobi mah ya standar aja deh kaya orang-orang. Cita-cita?bisa dibaca diatas hehe. Oh iya terus alasan gw nih kenapa memilih Universitas Gunadarma Depok? Dari sekian buanyak universitas di Indonesia nih gw memutuskan dan menetapkan untuk memilih Universitas Gunadarma jadi tempat gw melanjutkan studi, beberapa alasannya :
PERTAMA :
Yg pertama nih yak arena gw ditolak ptn, sungguh tragis sekali nasib gw ckck
KEDUA :
Ya gw si emang udah kepikiran kalau gagal snmptn gw pilih gunadarma depok
KETIGA :
Bokap si nyaranin di gunadarma depok, ya sebagai anak yang baik gw nurut kata orang tua aja
KEEMPAT :
Ya menurut gw mah Gundar Depok sejauh ini baik-baik aja, gak ada masalah
Yah kira-kira begitulah alas an gw haha itu alas an gw,apa alas an lo?:-p
Cukup sekian aja deh kayanya nih udah cape gw haha sampai jumpa di lain waktu dan di lain kesempatan haha wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar