Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Nomor 4


Alhamdulillah tugas terakhir nih nomor 4 masih dari kak Kak http://uzi-online.blogspot.com di http://labintdas.blogspot.com . Oh iya terus tugasnya juga dikirim ke tulisan di http://studentsite.gunadarma.ac.id . terus disuruh masukin minimal 4 link, ya udah 1 lagi nih link bolg gw aja dah http://sellmieasgaricristy.blogspot.com . langsung kerjain daaah
4. CARA MENANAM SAHAM
Kalo menurut gw sih cara menanam saham yang baik dan benar gimana ya gw juga nggak tau si wkwk ya pada intinya mah kita harus paham betul apa itu saham dan kita bisa mengira-ngira dimana baiknya kita menanamkan saham kita.
Sebelum  investasi dengan tanam saham seharusnya mencari informasi dan menganalisa data-data yang terdapat di pasar saham. Hal ini untuk mendapatkan hasil sesuai dengan tujuan yang ingin di raih. Sebaliknya apabila investor mengikuti rumor dan tanpa data yang jelas saat memutuskan perdagangan saham  maka uang  akan hilang dengan sia-sia. Investor yang sudah berpengalaman bisa memanfaatkan fluktuasi harga saham yang terjadi , mereka biasanya bisa memprediksi pasar berdasarkan data-data yang mereka miliki. Hal ini bisa mereka dapatkan dengan jurnal yang mereka buat. Jadi gerakan harga saham bisa diketahui. Tetapi ini perlu proses yang lama dalam perdagangan saham. Sebagai investor pemula  seharusnya menimba ilmu, dengan cara membaca buku, mengikuti seminar saham, diskusi dengan investor yang sudah berpengalaman, dan belajar permainan saham gratis di situs. Hal ini untuk meningkatkan kemampuan perdagangan saham. Dewasa ini banyak bermunculan broker online, mereka menyediakan layanan belajar main saham gratis. Apakah Anda berminat menginvestasikan uang dalam bidang saham?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar